Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Terbaru

Harga Mito A65 Fantasy Card, HP Android 3G Harga Murah

Harga Mito A65 Fantasy Card, HP Android 3G Harga Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Mito A65 Fantasy Card, HP Android 3G Harga Murah.Mito kembali menghadirkan HP android harga murah dibawah 1 juta yaitu Mito Fantasy Card A65. Smartphone ini hadir untuk bersaing dikelas entry level dengan mengandalkan dukungan spesifikasi yang memadai namun tetap memiliki harga yang terjangkau.

Melihat spesifikasinya, Mito A65 Fantasy Card cukup bisa bersaing untuk HP android harga dibawah 1 juta. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inci resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Ponsel ini memiliki desain kompak dengan sudut persegi.

Mito A65 Fantasy Card

Mito Fantasy Card sendiri berjalan dengan dukungan prosesor dual-core ARM cortex A7 yang disandingakn dengan RAM 512MB serta media penyimpanan internal 4GB plus slot microSD yang dapat menampung hingga 32GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.2 Jelly Bean yang telah mendukung BBM android.

Seperti HP android pada umumnya, pada Mito A65 juga terapat dua buah kamera pada bagian depan memiliki resolusi 1,3MP sedangkan pada bagian belakang memiliki resolusi 3MP.

Untuk konetivitas, Smartphone yang menggunakan baterai berkapasitas 1600mAh ini telah dibekali dengan fitur jaringan Dual SIM GSM serta kecepatan internet 3G/HSDPA. Selain itu terdapat juga Wifi, bluetooth serta port USB.

Untuk harga, Mito A65 Fantasy Card dilevel retail dibandrol dengan harga sekitar Rp.949.000,- saja. Harga yang murah serta dukungan jaringan 3G dan prosesor dual-core menjadi nilai plus pada ponsel ini, sayangnya pengguna harus puas dengan RAM yang hanya 512MB saja.