Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Terbaru

Harga Smartfren Andromax G2, HP Android CDMA-GSM Harga Rp1 Jutaan

Harga Smartfren Andromax G2, HP Android CDMA-GSM Harga Rp1 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Smartfren Andromax G2, HP Android CDMA-GSM Harga Rp1 Jutaan.Baru-baru ini Smartfren kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya yang bernama Smartfren Andromax G2. Yap.. HP Android ini merupakan suksesor dari Andromax G. Sebagai ponsel generasi ke-dua, tentu saja Smartfren Andromax G2 hadir dengan beberapa perubahan pada spesifikasinya. Penasaran? Simak ulasan berikut.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Smartfren Andromax G2 hadir dengan ukuran 131×66.5x10mm. Layarnya berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 480×854 piksel. Smartphone re-branded dari Haier ini mengusung prosesor Quad-core berkecepatan 1.2GHz yang disandingkan dengan RAM 512MB, ROM 4GB, GPU Andreno 302 serta sistem operasi android 4.3 Jelly Bean.

Sebagai ponsel android dengan harga sejutaan, Andromax G2 hadir dengan fitur yang cukup lengkap. Seperti misalnya dua buah kamera, 5MP pada bagian belakang serta 1,3MP pada bagian depan.

Sendromax lainnya, Andromax G2 juga dibekali dengan dukungan jaringan CDMA-GSM. Pada mode CDMA memiliki kecepatan Evdo Rev. B dengan speed hingga 14.4Mbps. Sedangkan pada slot GSM hany sebatas EDGE saja. Konektivitas lain-nya antara lain Bluetooth, Wifi, USB serta GPS.
Harga Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2 saat ini dibandrol sekitar Rp 1,1 juta rupiah. Dukungan prosesor quad-core menjadi andalan pada ponsel ini. Sayangnya RAM-nya hanya 512MB saja. Smartfren Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Putih, Biru dan Hitam.

Selain Andromax G2, Lihat juga hp terbaru dari smartfren lainnya yaitu Smartfren Andromax C2 serta Smartfren Andromax I3 & Andromax I3S.