Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Terbaru

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Samsung Galaxy J7.
Samsung Galaxy J7 merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang menyasar pada segmen harga kelas menengah yang dirilis bersmaan dengan Samsung Galaxy J5. Kedua ponsel android tersebut memiliki LED flash pada kamera depan-nya seperti Xperia C4.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 mengusung layar berukuran jumbo, yaitu 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel jenis TFT PLS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan User Interface TouchWiz UI khas Samsung.

Untuk spesifikasi dapur-pacunya, Samsung Galaxy J7 juga tak kalah apik. Sebut saja dukungan  chipset generasi terbaru dari Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang dipadukan dengan RAM 1,5GB serta unit pengolah grafis/GPU Adreno 405. Dengan spesifikasi ini, Samsung Galaxy J7 mampu menjalankan program secara multitasking dengan baik.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 salah satunya adalah dukungan LED flash pada kamera depan dan belakang. kamera depan-nya memiliki resolusi 5MP sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP. Sementara untuk ruang penyimpanan terdapat memori internal berkapasitas 16GB dengan slot microSD untuk ekspansi.
Selain itu, fitur konektivitas yang ada pada Samsung Galaxy J7 juga cukup lengkap, antara lain jaringan 4G LTE, 3G, Wifi, Bluetooth, GPS serta Dual SIM GSM. Sedangkan baterai yang digunakan berkekuatan 3000mAh.

Harga Samsung Galaxy J7

Untuk harga, Samsung Galaxy J7 dibanderol dengan harga $289 atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Sayangnya belum ada kabar kapan Samsung Galaxy J7 akan masuk di pasar Indonesia.