Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight – Review android quad core

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight – Review android quad core - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight – Review android quad core.

Oppo Find 5 Midnight merupakan salah satu smartphone terbaru dari oppo China. Handphone android ini diumumkan sekitar bulan Mei, lalu tersedia secara resmi di Indonesia pada Juni 2013. 
14
Android berlayar 5 inci ini menawarkan spesifikasi dan harga yang tinggi, ia masuk dalam kategori handphone kelas menengah ke atas dengan harga di atas 5 juta rupiah. Prosesor yang kuat dan cepat dan kamera yang tinggi merupakan nilai plus dari handphone buatan china ini. 
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak Oppo Find 5 Midnight berdasarkan spesifikasi atau fitur yang dimilikinya di bawah ini :

Kelebihan Oppo Find 5 Midnight

Telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat di area 3G. Fitur EDGE dan GPRS juga tetap disediakan pada Oppo Find 5 Midnight untuk pengguna di wilayah terpencil atau pedesaan yang belum memiliki 3G
Layar yang luas yaitu berukuran 5 inci sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam menavigasi menu menu, dapat lebih puas untuk memainkan game atau menonton video
Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif yang menggunakan teknologi IPS LCD sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih realistis dan sudut pandang yang luas
Layar memiliki resolusi yang tinggi yaitu 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel yang di atas rata-rata yaitu  441 ppi
Layar dilapisi dengan corning gorilla glass 2 yang mampu memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan.
Kapasitas penyimpanan internal yang sangat besar yaitu 32 GB
Telah menggunakan system operasi terbaru yaitu android Jelly Bean versi 4.1.2
Untuk dapur pacu ditenagai dengan prosesor yang kuat dan cepat yaitu quad core atau empat inti dengan kecepatan masing masing 1,5 Ghz (Qualcomm APQ8064 Snapdragon)
Untuk GPU atau unit pemrosesan grafis yang digunakan adalah adreno 320 yang merupakan GPU untuk high class, sehingga mampu menampilkan kualitas grafis yang bagus khususnya untuk memainkan video game
Kapasitas ram yang begitu besar yaitu 2 GB, sehingga aktifitas multitask jadi lebih nyaman
Bagian fotografi menggunakan kamera berkekuatan 13 Mp dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 piksel, dilengkapi dengan fitur autofocus, lampu flash led, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR
Kamera juga mampu melakukan perekaman video HD pada 1080p@30fps
Kamera depan yang di atas rata-rata yaitu 1,9 mp sehingga wajah pengguna akan tampak lebih jelas.
Adanya fitur wifi yang bisa digunakan untuk akses internet via wifi dan juga bisa untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.
Adanya fitur Bluetooth versi 4, yang mampu melakukan transfer data lebih cepat  dan konsumsi daya yang rendah
Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS. dengan gps pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan tepat
Adanya NFC, merupakan teknologi untuk transfer data cepat dalam jarak dekat, NFC juga memungkinkan untuk melakukan pembayaran secara elektronik.
Kapasitas baterai yang besarnya di atas rata-rata yaitu 2500 mAh

Kekurangan Oppo Find 5 Midnights

Tidak ada slot penyimpanan eksternal sehingga pengguna tidak bisa lagi menambah kapasitas penyimpanan.
Ukuran fisik yang begitu lebar, sehingga ketika dimasukkan dalam saku akan tampak besar.  Ini bisa dimaklumi karena layarnya yang lebar.


Harga Oppo Find 5 Midnight

Smartphone Oppo Find 5 Midnight merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen menengah ke atas baik dari segi spesifikasi dan juga harganya. Harga baru Oppo Find 5 Midnight adalah Rp. 5.999.000 atau jika dibualatkan jadi enam jutaan rupiah. Sedangkan harga bekasnya belum tersedia.