Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S U707 – Phablet Fotografi istimewa

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S U707 – Phablet Fotografi istimewa - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S U707 – Phablet Fotografi istimewa.

Oppo Find Way S U707  merupakan smartphone berlayar lebar atau yang dikenal sebagai phablet, buatan produsen asal negeri china yaitu oppo. phablet yang memiliki layar 5,5 inci ini dirilis dan mulai tersedia pada akhir tahun ini atau desember 2013 ini. 

Ia hadir dengan tingkatan spesifikasi yang serba tinggi mulai dari bagian penampil layar yang mengusung teknologi ips dan dilapisi dengan gorilla glass, hingga bagian dapur bacu yang mengadopsi prosesor quad core dengan kecepatan 1,5 Ghz. 

Tentunya spesifikasi yang cukup tinggi ini juga diikuti dengan harga yang cukup mahal, dimana smartphone premium ini dijual dengan harga sekitar lima juta rupiah. Ingin tahu apa saja yang dimiliki Oppo Find Way S U707 ? silahkan simak Oppo Find Way S U707  dilihat dari spesifikasi yang ia miliki di bawah ini :

Kelebihan Oppo Find Way S U707

Telah mengusung teknologi dual gsm, dimana Oppo Find Way S U707 menyediakan dua buah slot kartu sim gsm yang bisa diaktifkan secara bersamaan. (slotnya adalah jeni micro SIM)
Kedua kartu telah mendukung akses internet 3G HSDPA, sehingga memungkinkan akses internet yang lebih cepat dari GPRS dan EDGE. namun bagi mereka yang berada di luar area 3G, fitur GPRS dan EDGE juga tetap disediakan.
Memiliki layar yang sangat lapang yaitu 5,5 inci, sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam menavigasi layar seperti mengetik atau memainkan menu menu pada layar.
Layar memiliki resolusi yang cukupan untuk bentang layar 5,5 inci yaitu 1280 x 720 piksel
layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif yang telah mendukung teknologi IPS
layar dilapisi dengan corning gorilla glass 2 sehingga memberikan perlindungan yang kuat pada layar dari goresan yang tidak diinginkan.
kapasitas penyimpanan internal yang besar yaitu 16 GB
Telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu android jelly bean versi 4.2.1
Bagian pemrosesan menggunakan prosesor dengan empat inti atau quad core dengan kecepatan 1,5 Ghz buatan mediatek yaitu MT6589T
Sementara itu untuk GPU atau unit pengolahan grafis menggunakan PowerVR SGX544 yang memang dirancang untuk kelas atas, sehingga memungkinkan kinerja yang tinggi ketika bermain video game
kapasitas ram yang cukupan yaitu 1 GB, sehingga aktifitas multitasking jadi cukup nyaman
kamera utama dengan kekuatan 8 mp dengan resolusi maksimum 3264×2448 pixelsdilengkapi dengan fitur auto focus, night mode, flash light, image stabilization, beauty plus, effect, wideangle lens, panorama, dan foto editor. dilengkapi juga dengan teknologi chips ips sehingga dapat menjalankan mode brust hingga 5 frame per detik. fitur ini cocok untuk mereka yang ingin membuat foto levitasi atau melayang
mampu melakukan perekaman video hd pada tingkat 1080p, dilengkapi juga dengan HDR yang menghasilkan kualitas gambar yang bagus meskipun pada tingkat pencahayaan yang kurang bagus.
Kamera depan memiliki kekuatan di atas rata-rata smartphone kebanyakan, yaitu 5 mp, dilengkapi dengan fitur mirrored self-shot, dengan fitur ini pengguna bisa menghasilkan foto self-potrait sesuai dengan preview saat menggambil foto, seperti melihat pada cermin. cocok bagi mereka yang memiliki bakat narsis tingkat tinggi. yang menarik dari kamera depan ini dapat diaktifkan dengan hanya mengetuk dua kali pada lensanya, maka siap digunakan untuk memotret.
Kualitas suara yang lebih jernih pada bagian audio atau ketika melalui headset.
dilengkapi dengan dengan radio fm
adanya fitur wifi hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi, dan dapat juga untuk berbagi koneksi internetdengan perangkat lain yang memiliki wifi, wifi juga mendukung fitur wifi direct dan DLNA
adanya fitur bluetooth
adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS yang bisa mengetahui koordinat penggunanya dengan tepat ketika melakukan pemetaaan
kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh

Kekurangan Oppo Find Way S U707

Tidak ada slot penyimpanan eksternal, sehingga tidak bisa menambah lagi kapasitas impan
bluetooth yang digunakan adalah versi 2, sehingga tidak secepat versi 3 ataupun 4
ukurannya sangat besar, sehingga cukup repot ketika dimasukkan dalam saku pakaian, dan akan terlihat menonjol
Bagian USB belum mendukung USB on-the-go (OTG)
Belum ada video ouput

Harga Oppo Find Way S U707

Phablet Oppo Find Way S U707 merupakan perangkat android berkinerja tinggi buatan oppo yang dirancang untuk kelas menengah ke atas sesuai dengan tingkat spesifikasinya. Harga baru Oppo Find Way S U707 adalah Rp. 5.999.000, tentunya harga ini dapat berbeda pada tiap toko, akan ada yang lebih mahal, bahkan mungkin ada yang lebih murah.