Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3 – Android 64 bit Kamera depan 5 mp

Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3 – Android 64 bit Kamera depan 5 mp - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3 – Android 64 bit Kamera depan 5 mp.

Oppo Mirror 3 merupakan salah satu smartphon terbaru asal china yaitu Oppo, perangkat ini dirilis sekitar Februari 2015. Oppo Mirror 3 menawarkan sesuai yang sedikit berbeda dari pada android umumnya, karena ia telah ditenagai dengan prosesor 64 bit yang memiliki kemampuan dalam penanganan aplikasi yang lebih baik dari pada prosesor 32 bit. 

Selain dapur pacu yang menarik, smartphon berlayar 4,7 inci ini juga memiliki fitur fotografi yang menarik dengan kamera besutan sony dengan kekuatan 8 mp. Oppo Mirror 3 menyasar pada segmen menengah ke atas dengan harga sekitar 3 jutaan. ulasan lengkap silahkan simak kelebihan dan kekurangan Oppo Mirror 3 dari fitur dan spesifikasinya di bawah ini :

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 3

Jaringan GSM yang telah mendukung 3G HSDPA sehingga memungkinkan akses internet yang cepat di area 3G. Untuk pengguna yang diluar daerah tersebut tetap bisa terkoneksi melalui GPRS dan EDGE
Ukuran layar yang cukup luas yaitu 4,7 inci sehingga pengguna bisa cukup leluasa dalam menavigasi layar namun tidak membuat ukuran handphone terlalu besar, cukup nyaman untuk masuk dalam saku pakaian
Untuk bentang 4,7 inci, layar mempunyai resolusi yang tinggi yaitu 720 x 1280 pixels tergolong HD, apalagi kerapatan piksel juga tinggi yaitu 320 ppi, yang membuat gambar tampak lembut di mata.
Layar menggunakan layar sentuh IPS LCD sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih realistis, tampak alami dan memiliki sudut pandang yang luas.
Mempunyai penyimpanan internal yang besar yaitu 8 gb, cukup banyak menginstal aplikasi di internal.
Disediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB
Mengadopsi sistem operasi terbaru yaitu android kitkat 4.4.4 yang dibalut dengan tampilan antar muka Color OS khas dari Oppo.
Menawarkan kinerja yang baik dan responsif dengan ditenagai dengan Prosesor quad core berkecepatan 1,4 Ghz buatan Qualcomm yaitu seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Prosesor ini mengusung arsitektur 64 bit. yang memiliki kemampuan dalam penanganan aplikasi lebih tinggi dari pada 32 Bit, karena mampu menampung nilai komputer hinga 256, sedangkan 32 bit hanya mampu menangani 64 nilai komputer.
Seri prosesor di atas telah mendukung GPU adreno 306 yang mampu menampilkan tampilan grafis yang cukup baik.
Memiliki fitur fotografi yang cukup apik dengan kamera utama (belakang) berkekuataan 8 mp, lengkap dengan fitur  autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, rapid shooting, doble exposure, beautification 3.0, PI2.0+. Kamera yang diusung Oppo ini bukan sekedar kamera namun besutan sony yaitu SONY IMX 179 Backside Illuminated.
Kamera utama mampu melakukan perekaman video HD pada tingkat 1080p@30fps
Memiliki kamera depan yang bisa diandalkan untuk foto selfie dengan lensa berkekuatan 5 mp.
Dilengkapi fitur wifi hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi dan berbagi koneksi internet dengan perangkat lain seperti laptop, tablet atau smartphone
Memiliki sensor yang tergolong lengkap yaitu : Accelerometer, Proximity, Light, Direction, E-Compass,
Memiliki fitur bluetooth versi 4, versi ini mampu mentrasnfer data lebih cepat dengan konsumi daya yang rendah
Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan ini pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan tepat saat melakukan pemetaan
USB telah mendukung USB OTG, sehingga bisa membaca data dari flashdis, bisa juga ditancapi dengan keyboard ataupun mouse usb, tentunya dengan kabel usb adapter.
Dilengkapi dengan infra red, berfungsi menjadi Oppo Mirror 3 sebagai remote control perangkat multi media kamu, seperti dvd player, tv ataupun AC.  dengan smart remote technology 2+
Memiliki kemampuan yang cepat dalam charging, 60 persen lebih cepat dari pada charging biasa.

Kekurangan Oppo Mirror 3

layar belum dilapisi dengan lapisan pelindung
kapasitas baterai yang terglong biasa saja yaitu 2000 mAh

Harga Oppo Mirror 3

Smartphone android 64 bit dari dari oppo ini menyasar pada segmen menengah ke atas dengan harga sekitar tiga jutaan. harga baru Oppo Mirror 3 adalah Rp. 3.200.000, tentunya harga ini bisa berbeda pada tiap toko, bisa lebih murah ataupun lebih mahal.